Advertorial

Home » » PEMILIHAN KEPALA DESA NAGRAK CIKEAS KEMBALI GIGELAR

PEMILIHAN KEPALA DESA NAGRAK CIKEAS KEMBALI GIGELAR

Written By radar indo on Sunday, March 24, 2013 | 1:15 PM

SBY dan Isteri Ikut memberkan suara di Pemilukades Ngarak/ikeas (Ilustrasi)


BOGOR- Pemilihan Kepala Desa Ngarak/Cikeas Kabupaten Bogor kembali digelar , Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tercatat sebagai warga Cikeas, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung putri.
rombongan keluarga Presiden dengan mengunakan mobil golf  yang  di dampingin Ibu Negara Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono) beserta putranya  Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan nomor urut 74, dan sang istri Siti Rubi Aliya dengan nomor urut 274 datang   pukul 11:37 , di tempat pemilihan suara (TPS)  sekolah Alam Cikeas /Cikeas Mansion, Desa Nagrak

Ratusan warga tampak antusias menyambut kedatangan rombongan presiden yang datang ke tempat Pemilihan Suara (TPS),sebelum memasuki gerbang Cikeas Mision yang dijaga ketat pasukan pengaman Presiden (PASPAMPRES), Presiden sempat menyapa warga di sepanjang jalan lokasi TPS dengan berucap, "Asalam mulaikum, apa sudah memilih semua?" kata presiden kepada warga yang berdesakan di bawah  panasnya terik matahari. "Sudah Paak..!" Jawab warga serentak.

SBY beserta rombongan memasuki tenda tempat pemilihan dan langsung menghampirin Panitia Pelaksana Pemilihan. Lalau SBY menuju bilik suara. Tidak lama kemudian, Presiden beserta isteri segera keluar  dari bilik suara langsung menuju kotak suara .

Sekitar 30 menit kemudian SBY selesai menyoblos dan memperlihatkan  jarinya yang sudah ditandai dengan tinta sambil menuju ke pintu keluar. SBY dan rombongan segera menjuju mobil golf untuk melaju pulang yang tidak jauh dari lokasi Pemunguta Suara.

Sistem pemilihan TPS di lingkungan Cikeas terbagi menjadi dua pintu masuk, yakni khusus pria dan wanita. Jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di desa ini mencapai 9.473 suara.

Masyarkat , termasuk SBY, akan memilih salah satu calon Kepala Desa  dari empat kandidat, yakni Agus Sahrudin, Mahrod Makbuloh, Mulhimah, dan Endang Mustafa. “Jika hingga pukul 13.00 belum semua tertampung, panitia akan koordinasikan dengan semua pihak dan memberi waktu tambahan 30 menit saja. Setelah itu akan dilakukan perhitungan suara,” tukasnya.

Radar Indonesia memantau  di lokasi pemilihan pencoblosan. Pilkades di Puri Cikeas mendapat pengawalan ketat  personel petugas gabungan yg terdiri atas personel Polres Bogor, Brimob Polda Jabar,TNI dari Batalion Garuda 315, serta jajaran Kodim Kabupaten Bogor. /Kelana Peterson/
Share this article :

Mau kuliah ke luar negeri?

Mau Baju Muslimah?

Tampil Cantik Dengan Hijab

Dengarkan Alunan Radio Mustang

Belanja Murah

Muslim Clothing & Accessories

 
Support : Radar URL Stats ONLINE | Radar Flag Counter | twitter:@radar_indonesia
Copyright © 2013. Radar Indonesia News - All Rights Reserved
Template Created by radar-indo.com Published by radar-indo.com
Proudly powered by radar-indo.com