Advertorial

Home » » PP Bentrok dengan FBR, Tiga Orang Ditangkap

PP Bentrok dengan FBR, Tiga Orang Ditangkap

Written By radar indo on Thursday, February 28, 2013 | 4:46 AM

Massa Forum Betawi Rempug
Massa Forum Betawi Rempug (MATANEWS.COM)
Organisasi massa, Pemuda Pancasila dan Forum Betawi Rempug terlibat bentrok di perempatan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 27 Februari 2013. Satu orang mengalami luka bacok dan dilarikan ke RS Fatmawati.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Belum diketahui penyebab bentrok kedua ormas itu. "Benar. Satu orang dibawa ke RS Fatmawati karena luka bacok," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru, Komisaris Andre Librian.

Kapolsek Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Besar Adex Yudiswar, mengatakan bahwa petugas sudah mengamankan tiga anggota FBR. Saat ini mereka masih diperiksa secara intensif.

Menurut dia, ada sekitar 25 orang yang terlibat tawuran. "Di lokasi kami temukan senjata tajam berupa golok. Itu juga belum diketahui berasal dari pihak mana," kata Adex.

Dihubungi terpisah, Ketua Pemuda Pancasila wilayah Jakarta Selatan, Toriq Mahmud, mengaku sudah mendapatkan laporan atas kejadian itu. Tapi Toriq belum mengetahui identitas anggotanya yang menjadi korban.

"Jadi mereka (anggota PP) mau ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sedang melintas di situ, lalu saling ejek-ejekan akhirnya bentrok, kemudian anggota kami terluka bacok terkena jari-jarinya," kata Toriq. Dia mengimbau seluruh anggotanya untuk menahan dari agar bentrok tidak berkelanjutan.(viva)



Share this article :

Mau kuliah ke luar negeri?

Mau Baju Muslimah?

Tampil Cantik Dengan Hijab

Dengarkan Alunan Radio Mustang

Belanja Murah

Muslim Clothing & Accessories

 
Support : Radar URL Stats ONLINE | Radar Flag Counter | twitter:@radar_indonesia
Copyright © 2013. Radar Indonesia News - All Rights Reserved
Template Created by radar-indo.com Published by radar-indo.com
Proudly powered by radar-indo.com